Sat. Sep 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Morata Sebut Atletico Merupakan Rumah Bagi Griezmann

1 min read

Morata Sebut Atletico Merupakan Rumah Bagi Griezmann

Flash Boat – Alvaro Morata sama sekali tidak merasa khawatir dengan isu kepergian Antoine Griezmann. Morata yakin rekan satu timnya itu masih bahagia berada di Atletico.

Setelah Atletico tersingkir dari ajang Liga Champions di babak 16 besar isu seputar kelangsungan masa depan Griezmann kembali muncul. Pemain yang bersangkutan itu santer sekali dikabarkan akan mempertimbangkan masa depan bersama klubnya.

Padahal baru 1 musim dia memutuskan untuk tetap bertahan di Atletico setelah dibidik Barca. Apalagi klausual rilis pemainberusia 27 tahun itu akan turun dari yang semula 200 juta euro ke 120 juta euro per tanggal 1 Juli mendatang yang mana hal tersebut menjadi kemungkinan dia untuk menjadi bidikan klub lain.

Morata sendiri yang menjadi pemain pinjaman Chelsea ke Atletico Madrid selama 1,5 musim sejak bursa transfer musim dingin bulan Januari kemarin memperlihatkan penampilan yang menjanjikan setelah mencetak 3 gol dan 1 assist dari total 6 kali bermain di kancah La Liga Spanyol.

Hasilnya Morata tetap diyakini akan mampu mengisi di dalam skuad timnas Spanyol setelah menjalani periode berat bersama Chelsea. Morata akan menjalani perisapan untuk menjalani 2 laga di Kualifikasi Piala Eropa 2020 berhadapan dengan Norwegia dan Malta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.