Sat. Oct 31st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

MU Tertarik Boyong Garay

1 min read

7

Flash Boat – Pemain bertahan milik Valencia yakni Ezequiel Garay dilaporkan kini tengah diawasi oleh beberapa tim di Eropa dan diantaranya ada 2 tim yang berasal dari Liga Primer Inggris, Manchester United serta Tottenham Hotspurs.

Untuk diketahui, pemain bertahan berusia 30 tahun itu merupakan pemain bertahan sentral yang memiliki segudang pengalaman serta bakal mencuri perhatian banyak tim apabila dia memang bakal dijual.

Terlebih, Garay sendiri juga dimainkan sebagai starter di pertandingan pertama Valencia di kompetisi tertinggi Spanyol saat menghadapi Las Palmas serta di laga ini tim yang dibelanya pun berhasil meraih kemenangan lewat gol Simone Zaza.

Tetapi, Garay pun layak mendapatkan pujian dikarenakan dia menolong tim yang dibelanya itu meraih clean sheet, sampai diberitakan membuat tim pemandu bakat dari The Spurs, Setan Merah, Juventus serta Benfica, yang berada di pertandingan itu kepincut. Dari yang dilansir SuperDeporte mewartakan jika tim besutan Mourinho juga mengirimkan scout-nya yakni Carlos Ruiz ke pertandingan itu, serta kepala departemen scouts-nya di Spanyol yakni Javier Ribalta.

Di awal musim ini, Jose Mourinho pun menandemkan Phil Jones dengan Eric Bailly di lini tengah pertahanan timnya, sedangkan Victor Lindelof hanya menempati bangku cadangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.