Sun. Sep 27th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Musim Depan Odegaard Kembali Ke Madrid

1 min read

Martin Odegaard dikabarkan akan kembali ke Real Madrid. Pelatih Madrid Zinedine Zidane melihat pemain itu sudah siap bermain bersama timnya.

Odegaard sendiri bergabung bersama Los Blancos pada mnusim panas 2015 silam dan hanya mendapatkan kesempatan bermain bersama Madrid utaa sebanyak satu kali saja dan lebih banyak bermain bersama tim junior. Selama 3 tahun terakhir ini dia selalu menjadi pinjaman ke klub lain sebut saja seperti Heerenveen, Vitesse dan Real Sociedad.

Bersama klub terakhir itu dia sudah bisa semakin matang. Pada musim ini saja dia bermain sebanyak 36 laga dengan catatan mencetak 7 gol dan 9 assist. Dia bahkan suskes mencetak gol ke gawang Madrid pada babak perempatfinal Copa del Rey.

Penampilannya itu yang diyakini menjadi alasan utama Zidane akan memanggil dia kembali ke Madrid untuk musim depan. Pemain berusia 21 tahun itu sebenarnya dipinjamkan ke Sociedad selama 1 musim dengan opsi tambahan waktu peminjaman selama satu tahun lagi namun hal itu nampaknya tidak akan terjadi.

Dia sendiri disebutkan sudah berbicara dengan Zidane langsung dan dia merasa senang kalu bisa kembali ke skuad utama Los Blancos. Florentino Perez selaku presiden Madrid sudah berbicara dengan presiden Sociead dan mengabarkan kalau Odegaard akan kembali ke Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.