Mon. Sep 21st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Musim Panas Ini Dembele Masih Tetap Di Barca

1 min read

Kelangsungan masa depan Ousmane Dembele di Barcelona terus saja menjadi bahan spekulasi. Moussa Sissoko selaku agen Dembele menegaskan kalau kliennya itu pada musim panas ini akan tetap di Barca.

Barca dikaitkan dengan beberapa pemain baru yang paling santer dihubungkan dengan Lautaro Martinez dan Miralem Pjanic. Ada banyak kabar juga yang menyebutkan kalau kondisi keuangan Barca sedang memburuk. Maka dari itu Barca diharuskan menjual beberapa pemainnya.

Beberapa pemain seperti Samuel Umtiti, Ivan Rakitic, Neto, Dembele dan Arturo Vidal merupakan pemain yang dikabarkan masuk dalam daftar jual klub.

Sissoko mengatakan bahwa saya ini tidak berharap Dembele meninggalkan Barca pada bursa transfer musim panas ini.

Dembele sendiri di beli Barca dari Borussia Dortmund dengan nilai transfer mencapai lebih dari 100 juta euro. Dia memang kurang memberikan konstribusi sejauh ini dikarenakan banyak di ganggu masalah cedera.

Selama bermain di Barca, pemain berkebangsaan Prancis itu sudah bermain sebanyak 74 laga di semua ajang kompetisi. Pemain berusia 23 tahun itu mencatatkan sebanyak 19 gol dari kesempatan bermain yang dia dapatkan.

Penampilanya memang masih belum sebagus saat dia masih bermain di Dortmund yang mampu bermain tajam dan banyak mencetak gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.