Tue. Sep 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Nafas Lega Real Madrid Usai Rodriguez Tak Alami Cedera Parah

1 min read

Nafas Lega Real Madrid Usai Rodriguez Tak Alami Cedera Parah

Flash Boat – Rasa panik sempat menyelimuti benak Real Madrid menyusul kabar cedera yang dialami oleh salah satu pemain bintang mereka James Rodriguez kala sang pemain memenuhi panggilan tugas internasional untuk bergabung dalam skuad Timnas Kolombia yang pekan lalu melakoni pertandingan dengan menghadapi perlawanan dari Timnas Peru. Rodriguez sempat mengeluhkan rasa sakit sebelum ditarik keluar oleh sang pelatih.

Mantan punggawa AS Monaco tersebut dilaporkan mengeluhkan masalah pada bagian lututnya setelah terlihat kontak fisik yang cukup keras dengan punggawa Peru. Alhasil Rodriguez hanya mampu bertahan diatas lapangan selama 59 menit saja untuk digantikan pemain lainnya. Mendengar hal itu, pihak Los Blancos sempat was-was lantaran khawatir pemainnya mengalami masalah yang cukup parah.

Namun pada akhirnya nafas sedikit lega dihela El-Real mendengar hasil pemeriksaan medis lebih lanjut dari tim dokter Kolombia seperti keterangan yang disampaikan oleh Carlos Ulloa yang mengatakan bahwa cedera yang dialami Rodriguez tergolong cedera ringan dan tidak ada bagian yang mengamai bahaya. Bahkan Ulloa mengatakan bahwa sang pemain baik-baik saja dan akan segera pulih secepatnya.

Penampilan gemilang tetap dijaga oleh Rodriguez hingga memasuki kompetisi musim ini. Seperti saat sang pemain mencatatkan namanya dua kali dalam daftar pencetak gol kala Real Madrid membabat perlawanan Real Betis diajang La Liga Spanyol pada 29 Agustus 2015 lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.