Tue. Jul 14th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Negredo Siap Kembali Bermain Setelah Jalani Operasi Usus Buntu

1 min read

Negredo Siap Kembali Bermain Setelah Jalani Operasi Usus Buntu

Flash Boat – Alvaro Negredo dikabarkan sudah siap kembali bermain untuk menjalani musim ini. Pemain depan andalan kubu klub Valencia itu sudah bisa kembali fit setelah menjalani operasi pada bagian usus buntu sejak pada hari Selasa tanggal 17 September 2015 silam.

Pada sebelumnya pemain berkebangsaan Spanyol itu sudah sempat bertengkar dengan pelatih Los Che Nuno. Pemain berusia 30 tahun itu kemudian diprediksi akan absen hingga bulan Januari tahun depan dan akan bisa kembali bermain dengan keadaan fit sepenuhnya.

Namun kabar terbaru menyebutkan kalau Negredo mengeluhkan mengenai permasalahan yang ada pada bagian perutnya pada Senin 16 November silam. Dia kemudian harus di rawat di Rumah Sakit kemudian di vonis mengalami permasalahan usus buntu pada saat mendengar vonis itu maka pemain yang bersangkutan langsung membuat keputusan untuk melakukan operasi pada hari esoknya.

Dia sejauh ini belum bisa bermain untuk klub Valencia khususnya sejak pada awal bulan Oktober lalu. Hal itu kemudian menjadikan hubungannya dengan sang pelatih menjadi sedikit tegang dan sempat dikritik pada awal musim ini.

Namun kemungkinan besar dalam waktu dengan ini eks penyerang Manchester City itu sudah siap kembali tampil lantaran sudah merasa sehat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.