Fri. Sep 25th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Neymar Isyaratkan Untuk Gabung MU

1 min read

1

Flash Boat – Bintang Barcelona yakni Neymar dipercaya telah menyampaikan kepada sahabat karibnya jika Manchester United telah siap untuk menggelontorkan bugdet sampai di angka 170 juta poundsterling untuk bisa menebusnya pada bursa transfer pemain musim panas nanti dibuka.

Wacana transfer bos Setan Merah yakni Jose Mourinho beritanya mesti diubah lantaran cedera lutut yang kini membekap mesin golnya yakni Zlatan Ibrahimovic. Serta dari yang dilansir Daily Record mewartakan Neymar telah mengutarakan kepada sahabat terdekatnya jika dua tim besar Inggris Manchester United dan Chelsea sudah berusaha untuk merayunya untuk keluar dari Camp Nou.

Pelatih asal Portugal itu bahkan dianggap telah siap untuk memberikannya upah yang tinggi dan itu sesuai dengan yag diminta oleh pemain internasional Brasil plus juga dengan klausul kontraknya nanti.

Untuk diketahui pemain yang kini masih berusia 25 tahun itu masih menyisakan kontrak 5 tahun bersama Barcelona, dan hal itu baru disepakatinya pada bulan Oktober tahun lalu. Tetapi, kontraknya itu membuat banderol di klausul kontraknya sekarang ini sampai di angka 169 juta poundsterling.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.