Wed. Sep 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Nolito Tak Akan Tutup Peluang Barcelona Menculiknya Dari Celta Vigo

1 min read

Nolito Tak Akan Tutup Peluang Barcelona Menculiknya Dari Celta Vigo

Flash Boat – Keinginan kuat tengah dirasakan oleh salah satu juru gedor dari tim Primera Division Celta Vigo bernama Nolito untuk mewujudkan impiannya suatu saat nanti dengan menjadi bagian dari skuad tim tangguh sekelas Barcelona. Sejak dimulainya masa transfer musim panas ini, Nolito memang sering kali dikatakan menjadi salah satu target buruan Tim Catalan, sayangnya hingga masa transfer usai hal itu urung terjadi.

Nolito sendiri juga baru saja mendapat tambahan masa aktif dari pihak management Celta Vigo untuk mengikatnya lebih lama beserta perubahan lebel harga yang disematkan padanya yang kini dilaporkan sudah menyentuh angka sebesar 30 juta euro bagi setiap klub yang ingin mengklaim hak kepemilikannya.

Namun harga tinggi tersebut masih akan berlaku selepas pekan ini sebagai bentuk antisipasi andai kubu Barcelona putar haluan kembali untuk mengajukan penawaran resmi dalam upaya menculik Nolito guna dibawa pulang ke Camp Nou. Meski demikian laporan lain menyebut bahwa adanya kesepakatan personal antara pihak klub dan sang pemain mengenai harga jual Nolito yang siap diturunkan andai pada masa transfer berikutnya Nolito kembali menjadi imcaran Blaugrana.

Seperti yang diketahui ketertarikan Barcelona kepada Nolito tak lepas dari pandangan sang pelatih Luis Enrique yang sudah tau banyak mengenai potensi yang dimilikinya. Enrique sendiri pernah menjadi pengasuh Nolito kala masih tergabung dalam skuad Barcelona B serta di Celta Vigo yang saat itu juga ditangani oleh Enrique.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.