Fri. Oct 23rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Pandemi Virus Corona Yang Menguntungkan Suarez

1 min read

Pandemi virus corona menjadi keuntungan tersendiri bagi Luis Suarez. Penangguhan kompetisi itu membuat dia menjadi memiliki waktu untuk menyembuhkan cedera yang dia alami.

Dia mengalami masalah cedera lutut pada bulan Januari kemarin dan membuatnya harus menjalani proses operasi. Dia kemudian disebutkan harus absen selama 4 bulan.

Dalam kondisi yang normal maka kondisi itu mungkin akan membuatnya melewatkan sisa kompetisi musim ini. Akan tetapi dikarenakan kompetisi yang ditangguhkan karena wabah virus corona membuat Suarez memiliki waktu untuk pemulihan cedera dan diprediksi akan bisa kembali bermain pada saat kompetisi La Liga Spanyol musim ini kembali bergulir.

Suarez mengungkapkan bahwa pandemi virus corona memang membuat saya menjadi memiliki waktu untuk memulihkan diri.

Saya akan bisa kembali bermain dalam laga yang sebelumnya tidak akan pernah bisa saya mainkan. Saya merasa senang tentunya dikarenakan hal tersebut. Akan tetapi pada sisi buruknya juga mengingat situasi yang sedang dihadapi sekarang ini yang begitu buruk bagi kita semua.

Setelah hampir selama 3 bulan ditangguhkan, La Liga Spanyol sendiri dipastikan akan dilanjutkan mulai tanggal 11 Juni. Barca kini sedang menduduki posisi puncak klasemen sementara Liga dengan raihan 58 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.