Fri. Oct 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Pelatih Real Madrid Sudah Rindu Untuk Pulangkan Angel Di Maria

1 min read

Pelatih Real Madrid Sudah Rindu Untuk Pulangkan Angel Di Maria

Flash Boat – Walapun masih belum genap sekitar satu musim melepas sosok winger Angel Di Maria, juru taktik Real Madrid yakni Carlo Ancelotti mengutarakan jika dirinya ‘rindu’ serta berniat untuk menarik kembali pemain internasional Argentina tersebut untuk bisa balik lagi ke Santiago Bernabeu.

Pernyataan yang sangat mengagetkan tersebut ternyata telah dilaunching dari El Economista yang mempercayai bila mantan pelatih Paris Saint-Germain tersebut untuk saat ini sangat ngebet untuk memulangkan kembali Di Maria yang diketahui baru dilegonya pada musim panas kemarin ke Manchester United.

Plus untuk bisa memuluskan langkahnya tersebut, Ancelotti telah bersedia untuk mengajukan nama Gareth Bale untuk jadi umpannya, terlebih disebabkan dengan bintang asal Wales itu dipercaya kini telah jadi incaran utama dari pelatih Manchester United, Louis Van Gaal.

Semisal berita itu nantinya benar-benar terjadi, jadi ada kemungkinan untuk dilema yang saat ini telah ada pada pihak Manchester United. Maklum mulai semenjak diangkut ke Old Trafford, sosok Di Maria sendiri memang telah jadi salah pemaina yang mengkilap untuk perjalanan dari Manchester United yang kini dipastikan terseok-seok pada kompetisi musim ini dengan membuat 3 gol serta 4 assist dalam 8 kali penampilannya di kompetisi Liga Primer Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.