Mon. Aug 10th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Penampilan Apik Neymar Membuat Barca Melupakan Sosok Messi

1 min read

Penampilan Apik Neymar Membuat Barca Melupakan Sosok Messi

Flash Boat – Pria bernama Alfonso Perez yang merupakan eks penyerang kubu klub Barcelona mengaku kagum atas performa apik dari Neymar bersama Barcelona pada musim ini. Perez sendiri sudah pernah bermain di ajang El Clasico sebanyak 38 pertandingan itu memberikan penilaian kalau penampilan Neymar da Silva itu membuat Barca saat ini sudah melupakan sosok sentral Messi yang sedang mengalami permasalahan cedera.

Messi mendapatkan permasalahan cedera pada bagian ligamen lutut kakinya saat bermain melawan Las Palmas pada tanggal 26 September silam. Dengan cedera itu maka Messi harus absen selama delapan pekan.

Pada saat Messi tidak bisa bermain maka sosok Suarez dan Neymar menjadi andalan di lini depan El Barca. Akan tetapi penampilan Neymar yang bisa lebih menonjol dari pada Suarez meskipun ke duanya sama – sama banyak mencetak gol.

Ke duanya hanya berjarak dua gol saja di mana Suarez mampu mencetak sebanyak delapan gol, sementara untuk Neymar mampu mencetak sebanyak sepuluh gol dalam periode Messi tidak bermain untuk Barcelona. Bahkan semua gol yang di cetak Neymar mampu membawa kemenangan untuk El Barca.

Perez mengungkapkan bahwa Neymar bisa saja membuat perbedaan di dalam tim. Nampaknya masalah cedera Messi bisa melemahkan tim, akan tetapi pada kenyataannya tidak demikian justru Neymar bisa meningkatkan performa permainannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.