Sun. Nov 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Penari Samba Absen Saat Barcelona Bertandang Ke Markas Getafe

1 min read

Penari Samba Absen Saat Barcelona Bertandang Ke Markas Getafe

Flash Boat – Klub raksasa La Liga Spanyol Barcelona melalui situs resmi klub memberikan pengumuman bahwa mereka tak akan diperkuat oleh salah satu pemain andalan yang merupakan salah satu trisula dari lini depan mereka yakni Neymar dalam laga lanjutan La Liga yang mana mereka akan melakoni laga tandang ke Stadion Colisium Alfonso Perez untuk menantang tim tuan rumah Getafe yang akan digelar pada Sabtu 13 Desember 2014.

Para pendukung Blaugrana tak bisa menyaksikan aksi gocek bola penari Samba tersebut dalam lagan anti karena dia Neymar diketahui saat ini tengah mengelami masalah cedera yang didapatnya saat mengikuti sesi latihan rutin klub menjelang laga itu yang digelar pada Jumat 12 Desember 2014 lalu. Neymar diketahui tengah mengalami masalah pada engkel kaki kirinya namun telah mendapatkan perawatan dari tim medis.

Belum diketahui seberapa parah cedera yang didapat oleh Neymar. Dia juga dikabarkan akan segera mengikuti pusat pemulihan cedera yang akan dilakukan di kota Madrid. Dengan demikian Naymar kini menyusul beberapa pemain penting Barcelona lainnya yang juga tengah mengalami cedera. Mereka adalah Thomas Vermaelen, Masip, Montoya, Douglas, serta Sergi Roberto.

Dan benar saja dalam skuad tim yang telah dirilis oleh Manager Luis Enrique, tak ada nama Neymar dalam rombongan pemain yang akan diboyong untuk laga kontra Getafe. Absennya Neymar tentu merupakan kerugian besar bagi Blaugrana sebab selama ini dia adalah striker produktif dengan telah menyumbangkan sebanyak 11 gol untuk timnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.