Fri. Sep 25th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Pengakuan Juafran Yang Sudah Dua Kali Bikin Arsenal Patah Hati

1 min read

Pengakuan Juafran Yang Sudah Dua Kali Bikin Arsenal Patah Hati

Flash Boat – Palang pertahanan tangguh milik Atletico Madrid Juafran beberapa waktu lalu mengungkapkan bahwa dirinya sempat diminati oleh klub elit Premier League Arsenal yang bahkan mereka diakuinya telah mengajukan tawaran resmi kepadanya untuk bersedia bergabung ke Emirates Stadium pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Bahkan usaha The Gunners untuk memburu jasanya termasuk sangat gigih sebab mereka sempat dua kali mencoba untuk membujuk Juafran hengkang dari timnya.

Sayangnya tawaran menjanjikan yang diajukan pihak Meriam London sama sekali tak membuat Juafran goyah pada pendiriannya untuk tetap tinggal di Vicente Calderon hingga saat ini. Sebanyak dua kali pula pemain kelahiran Spanyol tersebut menolak mentah-mentah kedatangan The Gunners hingga membuat mereka patah hati. Juafran sendiri mengaku bahwa keakraban serta persaudaraan yang telah melekat bersama Los Rojiblancos mampu mengalahkan segalanya termasuk materi sekalipun.

Juafran sendiri oleh Arsenal diproyeksikan untuk mampu mengisi lubang kosong sepeninggalan mantan bek mereka Bacary Sagna yang kini memilih untuk berpaling dan bergabung dengan rival mereka Manchester City. Dan pada akhirnya the Gunners menyerah dalam perburuan tanda tangan Juafran yang kemudian mengalihkan bidikan mereka dengan sukses menggaet mantan punggawa Newcastle United Mathiew Debuchy.

Pada akhirnya Juafran mengaku beruntung dengan keputusan tersebut dengan menolak pinangan Arsenal sebab bersama Atletico Madrid musim lalu dia sukses merasakan puncak prestasi bersama dengan menjuarai komeptisi La Liga Spanyol yang telah diimpikannya sejak saat kecil meski mereka gagal menyandingkannya dengan trofi Liga Champions usai takluk dari perlawanan rival sekota Real Madrid dipartai final.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.