Sat. Oct 24th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Perez Tampik Minat Boyong Sandro

1 min read

7

Flash Boat – Orang nomor satu di Real Madrid yakni Florentino Perez telah menampik kabar yang menyampaikan jika tim papan atas Spanyol itu siap untuk membajak kepindahan penyerang andalan Malaga yakni Sandro Ramirez ke tim Inggris, Everton. Untuk diketahui, pemain berusia 21 tahun itu memang terus dikaitka dengan tim yang bermarkaskan di Goodison Park pada minggu ini.

Terlebih, Sandro sendiri sempat mengutarakan jika dia sudah meraih kata sepakat secara personal dengan The Toffees plus tengah menunggu tes kesehatan hingga akhirnya menyelesaikan kepindahannya yang berkisar di angka 5 juta poundsterling, tetapi dari Marca merilis jika ada indikasi jika Real Madrid juga berminat untuk bisa mendatangkannya.

Serta saat ditanya mengenai minat timnya kepada eks jebolan akademi La Masia itu, Perez pun menyampaikan kepada Sportsmole, “Mungkin, ini menjadi pertama kalinya saya mengetahui berita seperit itu.”

kini, Sandro tengah memperkuat timnas Spanyol di gelaran Piala Eropa U21 dan dia pun telah dimainkan sekitar 3 kali sebagai starter dari 4 pertandingan yang telah dilakoni negaranya di gelaran tersebut yang dhelat di Polandia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.