Sat. Oct 24th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Perubahan Bek Real Madrid, Dulu Galak Sekarang Bijak

1 min read

Perubahan Bek Real Madrid, Dulu Galak Sekarang Bijak

Flash Boat – Penampilan bek tengah andalan Real Madrid Pepe untuk musim ini mengalami banyak perubahan yang sangat drastis dibandingkan dengan permainanya dimusim sebelumnya. Pepe sebelumnya dikenal sebagai bek yang kasar saat bertanding dengan terlihat sering melakukan pelanggaran keras kepada para pemain lawan serta sulit untuk mengontrol emosinya hingga banyak kalangan yang menjulukinya dengan istilah Beast. Namun untuk musim ini dia berganti julukan menjadi Mr Clean.

Hal itu terbukti dari catatan sebuah survey belum lama ini yang dilakukan kepada 40 bek utama sebuah klub di La Liga, Pepe menjadi bek dengan catatan paling bersih yakni yang paling jarang melakukan pelanggaran keras serta belum pernah mendapat teguran dari wasit pertandingan. Selain itu catatan bersih lainnya yakni untuk musim ini Pepe belum pernah sekalipun mendapatkan kartu kuning hingga pekan ke-15 kemarin.

Penampilan pemain asal Portugal tersebut juga tercatat lebih baik dibandingkan dengan beberapa bek dari klub top La Liga lainnya seperti Javier Macherano dan gerrard Pique yang merupakan bek andalan Barcelona serta Diego Godin dan Miranda yang bermain untuk Atletico Madrid. Macherano tercatat sudah mengantongi satu kartu kuning serta satu kartu merah dari delapan pelanggaran yang dilakukannya.

Sementara Pique telah mengantongi empat kartu kuning dari dari tujuh pelanggaran. Sedangkan Godin sudah tiga kali mendapatkan kartu kuning dari wasit dari delapan pelanggaaran dan juga Miranda yang telah diganjar empat kali kartu kuning dari tujuh kali pelanggaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.