Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Pesan Aneh Saat Barca Bermain Di Copa Del Rey

1 min read

Inaki Williams menjadi bintang kemenangan bagi Athletic Bilbao karena melesakkan gol tunggal dalam laga melawan Barcelona di ajang Copa del Rey. Dia menuliskan pesan mistis setelah laga usai.

Williams bermain sejak awal laga dalam laga tersebut. Disepanjang jalannya laga dia mampu beberapa kali membuat peluang yang mengancam tim Barca.

Penyerang andalan Bilbao itu sempat melesakkan gol pada baba I, setelah menerima sodoran umpan dari Iker Munian. Akan tetapi gol itu di anulir wasit dikarenakan dia sudah dalam posisi offside.

Gol yang dinantikan oleh pada akhirnya terwujud pada menit – menit akhir jelang laga usai. Di awali dengan umpan silang dari Ibai dari sektor kanan. Pemain berusia 25 tahun itu kemudian menyundul bola yang masuk ke dalam gawang Barca.

Setelah laga usai Williams sendiri ikut dalam pesta kemenangan timnya. Dia kemudian menuliskan ungkapan perasaannya bisa melesakkan gol ke gawang Barca di media sosial.

Pemain yang bersangkutan itu mengakui kalau dirinya memang kesulitan dalam mengungkapkan kata – kata atas kesuksesannya bisa mencetak gol ke gawang Barca. Dia menyebutkan kelolosan timnya itu merupakan hal yang di luar perkiraan awal.

Gol itu sendiri tercatat menjadi yang ke 4 dia bersama Bilbao di ajang Copa del Rey musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.