Sun. May 31st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Posisi Benitez Semakin Digoyang Setelah Madrid Menelan Kekalahan Di El Clasico

1 min read

Posisi Benitez Semakin Digoyang Setelah Madrid Menelan Kekalahan Di El Clasico

Flash Boat – Siulan memang terdengar sangat keras pada saat pelatih Rafael Benitez berjalan masuk ke dalam lorong Stadion Santiago Bernabeu pada saat jeda babak pertama pertandingan antara Real Madrid Vs Barcelona. Rafa kemudian muncul pada babak ke dua kembali ke sisi lapangan. Benitez sendiri kini sudah mulai merasakan posisinya sebagai pelatih Madrid kembali di goyang semakin keras setelah Madrid menelan kekalahan telak dari Barcelona pada laga bertajuk El Clasico.

Benitez mengungkapkan kalau dirinya tidak tahu. Dia berfikiran kalau timnya tidak ada berada di atas lapangan. Dia membuat pernyataan kalau timnya saat itu tidak menjadi sebuah tim yang baik.

Bahkan gelandang andalan Madrid yakni Luka Modric sendiri mengakui kalau timnya tidak bermain di atas lapangan sehingga harus menelan kekalahan telak dari Barcelona dengan skor akhir 4-0 di kandang sendiri.

Real Madrid pada laga itu memang sudah memainkan semua pemain terbaiknya, akan tetapi selama jalannya laga mereka tertekan karena kosongnya lini tengah yang kalah bersaing dengan para pemain Barca. Hal itu mengakibatkan Barca dengan leluasa memainkan penguasaan bola dan berhasil menyarangkan sebanyak empat gol. Hal itulah yang dipercaya membuat posisi Benitez kini menjadi semakin memanas saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.