Fri. Oct 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Presiden Barcelona Puji Kekuatan Lini Depan Timnya

1 min read

Presiden Barcelona Puji Kekuatan Lini Depan Timnya

Flash Boat – Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu mengaku sangat bangga dengan skuad tim Blaugrana saat ini terlebih pada posisi lini depan yang dihuni oleh jajaran para striker berlepbel pemain top dunia. Hal itu diungkapkan Bartomeu setelah Barcelona mencatat kemenangan meyakinkan dengan skor telak enam gol tanpa balas dari Elche dalam laga lanjutan La Liga Spanyol pada Minggu 25 Januari 2015.

Kemenangan Barcelona tersebut hasil dari keasi dua gol Neymar, dua gol dari Lionel Messi, serta gol lainnya dicetak oleh Gerrard Pique dan juga Pedro Rodriguez. Bartomeu pun kemudian dengan bangga mengklaim bahwa lini depan Barcelona saat ini merupakan lini depan terbaik didunia dengan skema serangan yang taka da duanya. Pada laga tersebut sebenanrnya Barcelona menampilkan skuad tim yang belum penuh sebab pelatih Blaugrana Luis Enrique masih menyimpan satu amunisi andalannya.

Yakni Luis Suarez yang hanya ditempatkan dibangku cadangan karena dikabarkan sang pemain dalam kondisi kebugaran yang tak terlalu baik. Menurut Bartemoeu kekuatan lini depan Barcelona sudah terbukti dari hasil akhir kontra Elche tersebut. Terkait dengan penampilan Messi yang kini telah mencatat 31 gol dari 31 pertandingan baik untuk level klub ataupun Timnas Argentina sepanjang musim ini, Bartomeu memiliki pendapat sendiri.

Menurutnya Messi adalah pemain professional yang memiliki pandangan untuk tak terlalu mementingkan gelar pribadi namun lebih kepada tim yang dibelanya. Bartemeo sangat bangga Messi bisa menjadi pemain Barcelona dan berharap akan terus berada disana hingga akhir karirnya nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.