Thu. Sep 24th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Rahasia Zidane Membuat Lini Belakang Madrid Kokoh

1 min read

Real Madrid memiliki lini pertahanan yang kokoh pada musim ini. Pelatih Zinedine Zidane sendiri mengungkapkan rahasia kokohnya lini bertahan timnya.

Los Blancos baru saja menuai kemenangan 1-0 atas Atletico Madrid dalam laga lanjutan La Liga Spanyol musim ini di Santiago Bernabeu dan gol tunggal dalam laga tersebut dicetak oleh Karim Benzema.

Dengan kemenangan ini maka Madrid sudah sebanyak 21 kali laga tidak menelan kekalahan. Lini bertahan yang kokoh menjadi alasan utama Madrid bisa mendapatkan hasil bagus itu.

Ada sebanyak 16 kali kemenangan didapatkan Madrid dan 5 laga lain berakhir dengan imbang. Selain itu ada sebanyak 13 kali membuat clean sheet. Ada sebanyak 9 gol masuk ke gawang mereka dari 21 laga terakhir di semua ajang kompetisi.

Di kancah La Liga Spanyol sendiri Madrid masih menjadi tim yang memiliki catatan kemasukan paling sedikit yakni sebanyak 13 gol saja.

Zidane mengungkapkan bahwa bertahan itu tergantung kepada kami semuanya. Pada saat kami dalam situasi kehilangan bola maka kami bekerja secepat mungkin untuk merebutnya kembali.

Dengan pertahanan yang kokoh seperti sekarang ini maka Madrid berada di puncak klasemen sementara Liga. Dari 22 laga yang sudah dilalui Madrid mengumpulkan 49 poin dan unggul 6 poin dari Barcelona di posisi ke 2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.