Sat. Dec 7th, 2019

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Rakitic Dipulangkan Dari Timnas Kroasia Karena Cedera Achilles

1 min read

Tim Nasional Kroasia dipastikan tidak akan bisa memainkan Ivan Rakitic di ajang Kualifikasi Piala Eropa 2020 pada pekan ini. Pemain yang bersangkutan itu terpaksa harus dipulangkan dikarenakan mengalami masalah cedera achilles.

Rakitic sebetulnya dipanggil masuk ke dalam skuad timnas Kroasia untuk dua laga melawan Slovakia. Hasil seri sudah cukup bagi Kroasia untuk memastikan diri tampil di putaran final Piala Eropa 2020 mendatang.

Akan tetapi pihak Kroasia tetap memasang target memetik kemenangan, maka mereka tentu saja membutuhkan kekuatan penuh. Sayang sekali Rakitic yang diandalkan sebagai gelandang tengah tidak bisa bermain dikarenakan mengalami masalah cedera tersebut.

Hasilnya dia pun dipulangkan ke klubnya Barcelona untuk menjalani pemeriksaan dan pemulihan kondisinya. Dia bahkan tidak bisa dimainkan pada saat menjalani laga amal melawan Cartagena.

Rakitic mengungkapkan bahwa saya merasa takut tidak bisa membantu tim, akan tetapi saya yakin rekan satu tim akan mampu mendapatkan kesuksesan tanpa adanya saya.

Permasalahan cedera ini tentu saja membuat karir Rakitic semakin kelam saja dikarenakan dia sudah kehilangan tempatnya di Barca. Dia sejauh musim ini berjalan baru mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 10 kali di semua ajang kompetisi dengan catatan 1 assist saja dan jarang mendapatkan kesempatan bermain sebagai starter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.