Sun. Sep 20th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Ramos Dibela Modric Dari Kritikan Lovren

1 min read

Ramos Dibela Modric Dari Kritikan Lovren

Flash Boat – Pada belakangan ini Sergio Ramos mendapatkan kritikan pedas dari Dejan Lovren. Ramos kemudian mendapatkan pembelaan dari rekan satu timnya Luka Modric.

Pada awal bulan ini Lovren membela dirinya dari kritikan setelah mengklaim kalau dirinya itu merupakan salah satu pemain bertahan terbaik di dunia. Menyusul kesuksesannya membawa Liverpool dan timnas Kroasia ke baak final Liga Champions dan Piala Dunia.

Pada prosesnya dia menyeret nama Ramos yang selama ini sebagai pemain langganan masuk ke dalam skuad terbai Dunia. Menurutnya Ramos itu telah membuat lebih banyak kesalahan namun ditutupi oleh laju apik Real Madrid yang masih diperkuat oleh Cristiano Ronaldo.

Pada saat ini Modric dan Lovren tergabung ke dalam skuad timnas Kroasia untuk laga UEFA Nations League berhadapan dengan Spanyol dan Inggris. Modric sendiri hanya bisa memberikan pujian atas kualitas Ramos.

Pemain berposisi sebagai gelandang itu mengungkapkan bahwa Ramos merupakan sosok pemain dan kapten tim yang hebat.

Menurut saya pribadi semua kritikan yang dia dapatkan itu sama sekali tidak relevan. Dia dalam dunia sepakbola semua pihak memiliki ingatan jangka pendek saja.

Dia itu memiliki karakternya sendiri dans aya yakin semua kritikan itu sama sekali tidak akan berpengaruh untuk dirinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.