Thu. Nov 14th, 2019

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Ramos Ingin Media Bisa Menghormati Privasi Bale

1 min read

Sergio Ramos membentengi Gareth Bale dari banyaknya kritikan yang didapatkan. Bagi Ramos, Bale merupakan sosok pemain hebat dan akan sangat berguna sekali untuk Real Madrid.

Bale sempat masa depannya tidak jelas setelah pelatih Zinedine Zidane pada awalnya tak menginginkan dirinya. Meksipun demikian dengan sulitnya pihak Madrid untuk mendatangkan Neymar dan pemain lain maka Bale pada akhirnya tetap bertahan.

Apalagi pihak manajemen Madrid tidak menginginkan Bale di jual dengan harga yang murah ke klub asal China Jiangsu Suning. Memutuskan bertahan di Madrid nyatanya menjadi jalan yang terbaik bagi pemain timnas Wales itu.

Di tengah banyaknya pemain Madrid yang mengalami cedera maka Bale justru menjadi andalan di lini depan Los Blancos. Bale langusng tajam pada awal musim ini dengan torehan 2 gol dan 1 assist dari 3 laga.

Bale seperti halnya telah hidup kembali dan membuktikan diri kalau dirinya masih belum habis. Ramos kemudian merasa senang dengan penampilan Bale dan berharap sekali rekan satu timnya itu bisa bermain secara konsisten.

Ramos mengungkapkan bahwa anda melihat banyak sekali berita di media masa. Ada yang memang benar namun ada juga yang tidak. Kita semuanya sudah tahu hidup di dunia seperti ini dan kita wajib bisa mengatasi semua masalah yang dihadapi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.