Sun. Sep 27th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Ramos Kini Terancam Absen Di Laga El Clasico Karena Dianggap Menghina Asisten Wasit

1 min read

Sergio Ramos mendapatkan tuduhan telah menghina asisten wasit pada saat bermain melawan Atletico Madrid. Jika saja hal itu terbukti benar maka dia dipastikan absen dalam laga El Clasico melawan Barcelona dikarenakan mendapatkan hukuman larangan bermain.

Pertandingan antara Madrid melawan Atletico berakhir dengan skor imbang tanpa gol pada akhir pekan kemarin di Wanda Metropolitano meninggalkan insiden yakni Ramos dianggap telah menghina asisten wasit.

Pelatih Diego Simeone bahkan sampai menghampiri wasit pada saat jeda. Dia nampaknya mendengarkan apa yang telah dikatakan Ramos dan tidak senang dengan tindakan Ramos itu.

Meskipun mendapatkan tekanan seperti itu, sang wasit tidak memberikan hukuman kepada Ramos. Akan tetapi pemain berusia 33 tahun itu masih belum sepenuhnya terlepas dari hukuman.

Pihak La Liga Spanyol bis saja melakukan penyelidikan lebih lanjut lagi mengenai masalah tersebut. Kalau saja nantinya Rams terbukti bersalah maka dia tentu saja terancam hukuman berupa larangan bermain sampai sebanyak 4 laga dikarenakan menyerang perangkat laga.

Jika saja hal tersebut terjdai maka Madrid akan begitu dirugikan masalahnya dia memiliki kans absen pada saat Madrid berhadapan dengan Barca di laga bertajuk El Clasico pada tanggal 26 Oktober nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.