Sun. Sep 20th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Ramos Siap Perkuat Real Madrid Saat Tantang Shakhtar Donetsk

1 min read

Ramos Siap Perkuat Real Madrid Saat Tantang Shakhtar Donetsk

Flash BoatReal Madrid menjadi salah satu tim yang memiliki jadwal sibuk tengah pekan ini yang datang dari ajang Liga Champions musim 2015-2016 dengan turut menggelar sebuah pertandingan pembuka dibabak penyisihan group. Untuk partai perdana Los Blancos sudah ditunggu sang lawan yakni Shakhtar Donetsk yang dijadwalkan akan dihelat pada Rabu 16 September 2015.

Sebelumnya, kekhawatiran sempat menaungi kubu Real Madrid menyusul kabar mengenai kemungkinan bek tangguh mereka Sergio Ramos absen untuk pertandingan tersebut. Hal itu diketahui setelah dalam sesi latihan rutin yang diselenggarakan tim pada hari Minggu kemarin, tak nampak batang hidung bek berkebangsaan Spanyol tersebut.

Ramos memang dikhawatirkan akan absen untuk partai kontra Shakhtar Donetsk lantaran diindikasikan menngalami cedera setelah dalam partai sebelumnya yakni saat menumpas perlawanan Espanyol dengan skor 6-0 diajang La Liga akhir pekan lalu, dia tak kuasa bertahan dilapangan hingga pertandingan selesai. Namun kini sudah dipastikan bahwa Ramos tak mengalami masalah serius dan dalam kondisi sudah fit untuk bisa dipasang memperkuat lini pertahanan pasukan Rafael Benitez.

Hanya saja pasukan El-Real tetap tak lengkap untuk pertandingan nanti sebab dua punggawa mereka yakni James Rodriguez dan Danilo da Silva masih terkurung diruang perawatan medis. Dibabak penyisihan group A Liga Champions, Real Madrid sendiri tergolong bersama Shakhtar Donets, Malmo FC, serta Paris Saint Germain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.