Fri. Sep 25th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Rasa Kagum Enrique Kepada Ramos

1 min read

Rivalitas antara Barcelona dan Real Madrid disebutkan telah memecahkan timnas Spanyol. Pelatih timnas Spanyol yakni Luis Enrique mengakui sama sekali tidak pernah memiliki masalah dengan Sergio Ramos.

Enrique memang baru saja memulai pekerjaannya sebagai pelatih timnas pada tahun 2018 lalu dan itu hanya setahun setelah menghabiskan waktu selama 3 tahun bersama Barcelona. Pada awalnya penunjukkan dia itu diragukan mengingat persaingan dua tim besar Spanyol itu yang terus saja memanas.

Sementara itu Ramos kemudian mendapatkan jabatan sebagai kapten timnas sejak tahun2016 silam, tidak lama setelah dia menjadi kapten utama Madrid. Pemain berusia 33 tahun itu menjadi salah satu pemain yang sudah tidak tergantikan di level klub dan timnya tentunya.

Ramos sudah membuat 170 caps bersama timnas Spanyol dan itu sudah menjadi rekor. Enrique sendiri kagum kepada Ramos dikarenakan memiliki pribadi yang kuat dan pandai dalam memimpin rekan satu timnya.

Enrique mengungkapkan bahwa hubungan saya dengan Ramos sejauh ini baik – baik saja, demikian juga dengan pemain yang lainnya.

Ramos merupakan kapten tim. Saya hanya kenal dia dari referensi dan dari waktu ke waktu saat bermain melawan dia.

Pada saat saya bertemu dengan dia maka saya merasa terkejut namun merasa senang juga, ada sebuah alasan kenapa dia memegang rekor sebagai pemain dengan penampilan banyak internasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.