Sun. May 31st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Real Madrid Ingin Dapatkan Bek Kokoh Juventus

1 min read

Real Madrid Ingin Dapatkan Bek Kokoh Juventus

Flash Boat – Meski bursa transfer musim dingin mendatang masih terbilang cukup lama namun Real Madrid saat ini sudah disibukkan dengan persiapan rencana aktifitas mereka termasuk mendata sejumlah pemain yang ingin mereka datangkan ke Santiago Bernabeu. Sebelumnya rumor hangat menyebutkan bahwa Los Blancos berencana untuk membajak bintang lincah Chelsea, Eden Hazard. Kini mata incaran mereka juga tengah mengarah ke pemain lainnya.

Dia adalah palang pertahanan kokoh milik Juventus Leonardo Bonucci yang diharapkan dapat membantu lini belakang pasukan Rafel Benitez semakin kuat. Bonucci bisa dijadikan sebagai pilihan variatif untuk menambah jumlah bek tengah mereka yang saat ini sudah dihuni oleh sejumlah nama tangguh seperti Pepe, Sergio Ramos, ataupun Raphael Varane.

Namun bukan perkara mudah untuk bisa mendapatkan hati bek berdarah Perancis tersebut sebab disaat bersamaan Bonucci juga tengah diminati oleh dua klub raksasa Premier League yaitu Chelsea dan Manchester United. Belum lagi mereka juga dituntut untuk bisa meluluhkan hati pihak Si Nyonya Tua yang diprediksikan akan berat hati untuk membukakan gerbang keluar bagi Bonucci.

Pada bursa transfer musim panas kemarin, pergerakan Real Madrid terbilang tidak terlalu aktif sebab mereka hanya mendaratkan satu pemain saja yaitu Mateo Kovakic yang dibeli dari Inter Milan. Dengan demikian bukan hal tak mungkin pada bursa transfer mendatang, Los Galacticos tak akan sungkan untuk menggelontirkan dana mewah demi merealisasikan pemain yang tengah mereka incar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.