Tue. Oct 27th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Real Madrid Resmi Perkenalkan Lucas Silva Ke Publik

1 min read

Real Madrid Resmi Perkenalkan Lucas Silva Ke Publik

Flash Boat – Pada Senin 26 Januari 2015, raksasa La Liga Spanyol Real Madrid resmi memperkenalkan pemain yang baru mereka rekrut pada bursa transfer musim dingin Januari 2015 ini yakni Lucas Silva kepada publik Santiago Bernabeu. Lucas Silva yang sebelumnya bermain untuk klub Brazil Cruzerio diperkenalkan langsung dengan didampingi oleh Presiden Klub Florentino Perez dan disambut dengan meriah oleh para Madridista.

Real Madrid sendiri remi menemukan kata sepakat untuk mengambil Lucas Silva dari Cruzerio yang terjadi pada Jumat 23 Januari 2015 lalu dan dia sudah tiba dikota Madrid pada Minggu 25 Januari 2015. Sebelum resmi bergabung, sang pemain lebih dahulu harus menjali tes medis serta agenda penandatanganan kontrak profesionalnya. Dalam acara perkenalan tersebut, Lucas Silva tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Tuhan, seluruh jajaran petinggi klub, serta sang agen yang telah membantunya bergabung di Santiago Bernabeu.

Bagi Lucas Silva menjadi bagian dalam skuad Real Madrid merupakan salah satu mimpinya yang menjadi kenyataan. Dia sangat bangga untuk mengenakan kostum Los Blancos yang merupakan klub terbaik didunia baginya serta merupakan impian dari para pesepak bola. Dia berjanji akan berusaha keras untuk menampilkan seluruh kemampuannya guna membantu Real Madrid dalam memenangi seluruh ajang kompetisi yang diikuti.

Di Real Madrid, Lucas Silva akan mengenakn kostum dengan nomor punggung 16. Lucas Silva sendiri berpeluang untuk bisa langsung tergabung dalamm skuad tim utama serta juga berkesempatan untuk bisa tampil diajang Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.