Wed. Sep 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Real Madrid Sukses Lewati Hadangan Almeria Demi Target Kudeta Barcelona

1 min read

Real Madrid Sukses Lewati Hadangan Almeria Demi Target Kudeta Barcelona

Flash Boat – Laga lanjutan La Liga Spanyol tengah pekan ini sukses dilalui oleh Real Madrid dengan catatan manis saat lanju mereka coba dihadang oleh klub papan bawah Almeria dalam laga yang berlangsung pada Kamis 30 April 2015 di Santiago Bernabeu. Dalam laga itu angan membara Real Madrid untuk kudeta Barcelona dari puncak klasmen tak mampu terbendung oleh Almeria yang harus menjadi tumbal kemenangan tuan rumah dengan skor akhir 3-0.

Pada babak pertama Real Madrid cukup dibuat kerja ekstra untuk menghadapi perlawanan sengit Almeria yang cukup rapi dalam menjaga lini pertahanan mereka. Lewat usaha gigih, Real Madrid akhirnya mampu memecah kebuntuan pada masa injury time babak pertama melalui gol yang dicetak oleh James Rodriguez dengan sepakan geledeknya dari luar kotak pinalti yang sekaligus menjadi pengantar turun minum dengan skor 1-0.

Lanjut kebabak kedua, Almeria masih belum bisa berbuat banyak dari tekanan pasukan Carlo Ancelotti yang seakan tiada henti. Hingga pada menit ke-49 Almeria yang tengah berjuang keras menahan gelombang serangan tuan rumah dibuat tak berdaya setalah pemain mereka Mauro dos Santos terpaksa melakukan gol bunuh diri saat salah dalam menghalau umpan crossing Toni Kroos.

Pada menit ke-84 Los Blancos semakin tegaskan kekuatan mereka atas tim tamu melalui gol ketiga yang berawal dari umpan terupas Javier Hernandez yang sukses dimaksimalkan dengan baik oleh Alvaro Arbeloa untuk membawa Real Madrid menutup pertandingan dengan skor akhir 3-0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.