Fri. Sep 25th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Real Madrid Sukses Tuntaskan Perlawanan Celta Vigo Untuk Tempel Barcelona

1 min read

Real Madrid Sukses Tuntaskan Perlawanan Celta Vigo Untuk Tempel Barcelona

Flash Boat – Laga lanjutan La Liga Spanyol akhir pekan lalu salah satunya menjikan laga yang tak kalah menarik yakni antara Real Madrid yang harus melakoni laga tandang dengan melawat ke Estadio Balaidos yang tak lain adalah rumah sang lawan Celta Vigo pada Minggu 26 April 2015. Dalam kunjungannya itu, Los Blancos sukses bajak toga poin penuh usai menuntaskan perlawanan tuan rumah dengan skor akhir 4-2.

Celta Vigo sempat tampil meyakinkan kala mereka sudah mampu memecah kebuntuan saat laga baru dimulai sembilan menit melalui gol pembuka dari Nalito yang membuat skor menjadi 1-0. Namun Los Blancos tak tinggal diam, mereka sukses menyamakan kedudukan tujuh menit berselang melalui gol balasan dari Toni Kroos yang mengubah papan skor kembali imbang dengan skor 1-1. Bahkan Real Madrid semakin melambung tinggi dengan gol kedua yang kali ini dilesakkan Javier Chicharito Hernandez pada menit ke-24 untuk membuat skor menjadi 2-1.

Sayangnya keunggulan itu tak bertahan lama sebab Celta Vigo kembali sukses membobol gawang Real Madrid empat menit kemudian melalui gol dari Santi Mina. Dalam kondisi seperti ini mental juara Los Blancos terlihat. Sebelum waktu jeda mereka kembali sukses memimpin skor melalui gol dari Jamez Rodriguez yang sekaligus mengakhiri paruh pertama dengan skor sementara 3-2.

Dibabak kedua Chicharito semakin berikan konstribusi nyata bagi timnya kala dia mampu mencetak gol kedua pada menit ke-69 melalui insting tajamnya untuk membuat kedudukan menjadi 4-2 dan mampu dipatenkan hingga pertarungan berakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.