Tue. Oct 27th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Real Madrid Susah Payah Pastikan Tiga Angka Dari Cordoba

1 min read

Real Madrid Susah Payah Pastikan Tiga Angka Dari Cordoba

Flash BoatReal Madrid kembali melakoni laga lanjutan La Liga Spanyol yang kali ini datang dari Codoba sebagai lawan mereka dalam laga yang digelar pada Sabtu 24 Januari 2015 di Estadio Nuevo Arcangel. Dalam laga itu skuad asuhan Carlo Ancelotti dipaksa bekerja keras sebelum memastikan raihan tiga poin penuh usai mampu menaklukkan tim tuan rumah dengan skor 2-1.

Cordoba yang tampil didepan publik sendiri tampil uimpresif yang bahkan sudah mampu unggul cepat saat laga baru berjalan tiga menit melalui gol yang dicetak dari titik pinalti setelah wasit menilai Sergio Ramos menyentuh bola dengan tangan dikotak terlarang. Nabil Ghilas yang ditunjuk sebagai algojo sukses menjalankan tugas dengan baik dengan menaklukkan kiper Iker Cassilas yang membuat kedudukan menjadi 1-0.

Setelah gol tersebut Los Blancos ganti ambil alih pertandingan dengan gempuran hebat yang dilancarkan ke pertahanan Cordoba. Usaha keras mereka akhirnya berbuah manis pada menit ke-27 melalui gol yang dicetak oleh Karim Benzema setelah lebih dahulu memanfaatkan tandukan dari gareth Bale yang membuat papan skor menjadi 1-1 yang bertahan hingga turun minum.

Wasit juga mengeluarkan kartu merah kepada Cristiano Ronaldo menit ke-82 usai menendang Edimar dengan sengaja dan membuat Real Madrid harus bermain dengan 10 pemain. Beruntung setelah itu Real Madrid mendapat hadiah pinalti usai Federico Nicolas Cartabia melalukan handsball dikotak terlarang. Bale yang menjadi eksekutor jalankan tugasnya dengan sempurna yang sekaligus menutup laga dengan skor akhir 2-0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.