Wed. Sep 23rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Real Madrid Tambah Masa Aktif Casemiro Hingga 2021

1 min read

Real Madrid Tambah Masa Aktif Casemiro Hingga 2021

Flash Boat – Pandangan masa depan karir professional salah satu punggawa muda Real Madrid, Casemiro kini semakin terlihat dengan kepastian bahwa panggung Santiago Bernabeu akan menjadi lading karir baginya untuk enam musim ke depan. Hal itu setelah adanya kesepakatan personal antara pihak klub dan pemain bersangkutan terkait penambahan masa aktif lewat kontrak yang baru saja diupdate.

Pihak Los Blancos pun sudah mengonfirmasi kabar itu melalui laman resmi klub yang mengatakan bahwa acara pembubuhan tanda tangan sudah berjalan dengan lancer dimana Casemiro akan ditahan hingga akhir musim 2021. Hal itu juga disambut hangat oleh pemain bersangkutan yang mengungkapkan kegirangannya usai mendapat tambahan kepercayaan dari pihak klub.

Bagi Casemiro, menjadi pemain yang mengalir darah Real Madrid merupakan sebuah mimpi besar yang sudah lama diinginkannya. Kini focus Casemiro adalah bekerja keras membayar rasa kepercayaan tersebut dengan upaya mempersembahkan lebih banyak gelar juara diberbagai kompetisi. Casemiro melihat adanya peluang besar untuk mencapai target tersebut sekaligus dalam mengembangkan potensinya agar menjadi pemain yang lebih baik lagi.

Musim ini Casemiro baru ditarik oleh El-Real dari masa peminjamannya kepada klub asal Liga Portugal, FC Porto yang sudah berjalan selama satu musim. Selama meniti ilmu dan pengalaman di Porto data penampilan Casemiro sangat memuaskan yang kini dinilai layak bersaing merebutkan tempat diskuad tim utama dibawah komando sang pelatih, Rafael Benitez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.