Thu. Oct 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Rekor Gemilang Real Madrid Belum Buat Ancelotti Bangga

1 min read

Rekor Gemilang Real Madrid Belum Buat Ancelotti Bangga

Flash Boat – Akhir pekan ini klub raksasa Primera Division Real Madrid baru saja mencetak rekor gemilang dalam sepak bola Spanyol. Los Blancos tercatat sebagai tim perdana yang mampu menorehkan 19 kali kemenangan secara beruntun dalam semua kompetisi yang diikutinya dan masih berpeluang besar untuk memperpanjang catatan apik mereka tersebut musim ini dengan penampilan gemilang para skuad pemain dan juga permainan apik mereka.

Rekor 19 kemenangan secara beruntun Real Madrid tersebut dipastikan dalam laga terakhir lanjutan babak penyisihan group Liga Champions ketika Real Madrid melakoni laga kontra Ludogorets pada Rabu 10 Desember 2014. Dalam laga itu Los Blancos mampu eal Madrid tersebut tak lepas dari peran penting sang arsitek permainan Carlo Ancelotti. Namun rekor fantastis tersebut nyatanya masih belum bisa membuat Ancelotti merasa bangga.

Hal itu dikarenakan mantan Manager Chelsea tersebut menilai kemenangan skuad asuhannya diraih dengan cara yang mudah yakni saat mereka berhadapan dengan klub yang bermain dengan sepuluh pemain saja menyusul kartu merah yang didapatkan oleh satu pemain Ludogorets saat laga baru berjalan 19 menit. Ancelotti saat ini masih mengharapkan pemainnya dapat tampil lebih baik lagi dilaga selanjutnya.

Kemenangan tersebut sekaligus menyempurnakan langkah Real Madrid menuju babak 16 besar Liga Champions dengan predikat sebagai juara Group. Los Blancos sukses memenangi seluruh laga di babak kualifikasi group dengan mengumpulkan raihan 18 poin dari enam laga ditemani oleh FC Basel diposisi runner-up klasmen group.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.