Fri. Sep 25th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Respons Zidane Setelah Bale Merasa Dijadikan Kambing Hitam Di Madrid

1 min read

Gareth Bale merasakan selalu menjadi kambing hitam atas hasil buruk yang didapatkan Real Madrid. Pelatih Zinedine Zidane kemudian memberikan respons.

Bale mengungkapkan hal tersebut dalam kesempatan wawancara dengan media setempat pada saat jeda internasional. Dia merasakan selalu dalam posisi sulit jika dibandingkan dengan pemain Madrid lainnya kalau penampilan Madrid buruk.

Zidane bahkan sudah ingin menjual Bale pada bursa transfer musim panas lalu. Akan tetapi pemain yang bersangkutan itu tetap bertahan di Madrid karena tidak ada tim yang berani membeli dia dan Los Blancos kini dalam kondisi krisis pemain khususnya di lini depan.

Zidane mengungkapkan bahwa kami sudah bertanggung jawab di tim ini untuk banyak hal yang kami lakukan, baik atau bahkan buruk. Kami semuanya berada di kapal yang sama dan itu sama sekali tidak akan berubah.

Bale sendiri sudah bermain sebanyak 3 laga awal Madrid pada kompetisi musim ini. Dia sudah melesakkan 2 gol dan 1 assist.

Dua gol yang dia cetak saat bermain melawan Villarreal dan menyelamatkan Madrid dari kekalahan sebelum libur internasional. Akan tetapi penampilan apiknya itu berakhir dengan buruk dikarenakan mendapatkan hukuman kartu merah setelah melakukan pelanggaran kepada pemain lawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.