Tue. Oct 27th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

“Reus Pemain Hebat Namun Real Madrid Belum Membutuhkannya”

1 min read

“Reus Pemain Hebat Namun Real Madrid Belum Membutuhkannya”

Flash Boat – Beberapa hari terakhir Real Madrid ramai menjadi bahan pemberitaan yang menyebutkan mengenai kemungkinan mereka untuk mendatangkan striker baru ke Santiago Bernabeu yakni Marco Reus yang saat ini bermain untuk klub Borrusia Dortmund paa bursa transfer Januari 2015 mendatang. Menanggapi berita yang terus berkembang, Presiden Real Madrid Florentino Perez akhirnya angkat bicara dan coba mengklarifikasinya.

Menurut Perez, Reus adalah salah satu pemain hebat saat ini dengan kualitas yang tak perlu diragukan lagi, namun untuk saat ini Perez menilai Los Blancos masih belum membutuhkan Reus. Skuad Real Madrid sendiri saat ini memang penuh dengan pemain bintang terutama untuk lini depan. Real Madrid menilai skuad tim saat ini masih cukup kuat untuk bisa melakoni musim ini hingga akhir nanti.

Namun pernyataan Perez tersebut juga tak menutup kemungkinan Real Madrid akan juga merekrut Reus suatu saat nanti sebab Perez juga mengaku saat ini memiliki hubungan yang dekat dengan Presiden Borrusia Dortmund yang bisa saja menjadi jalan untuk memuluskan langkah Los Blancos dalam membantu untuk mendatangkan pemain asal Jerman tersebut.

Kontrak Reus di Signal Iduna Park sendiri baru akan berakhir pada tahun 2017 mendatang, namun sejauh ini dia banyak dikaitkan dengan beberapa klub besar. Selain Real Madrid juga ada nama klub lain seperti Bayern Munchen, Barcelona, hingga Manchester United. Dan sebelumnya kabar menyebutkan bahwa Los Blancos telah menyetujui harga jual Reus yang mencapai 25 juta euro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.