Sat. Dec 7th, 2019

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Rodrygo Tak Ingin Disebut Sebagai Penerus Ronaldo

1 min read

Rodrygo Goes sama sekali tidak ingin mengambil pusing pada saat dibandingkan dengan sosok pemain sekelas Cristiano Ronaldo. Dia hanya akan fokus penuh ke dirinya sendiri.

Rodrygo mulai bermain apik bersama Real Madrid pada kompetisi musim ini. Dia sejauh ini sudah bermain sebanyak 6 laga di semua ajang kompetisi dengan catatan mencetak 5 gol termasuk 3 gol terbaru dia cetak ke gawang Galatasaray di kancah Liga Champions.

Pemain berkebangsaan Brasil itu kemudian mulai digadangkan akan menjadi penerus Ronaldo di Madrid yang hengkang ke Juventus pada bursa transfer musim panas lalu dan pihak Los Blancos sendiri kesulitan untuk mencari pengganti CR7.

Rodrygo sendiri didatangkan Madrid pada bursa transfer musim panas lalu dari Santos dengan nilai transfer mencapai sebesar 45 juta pounds.

Melihat penampilan pemain berusia 18 tahun saat ini maka sudah jelas sekali dia mulai digadangkan akan menjadi penerusnya Ronaldo di Madrid. Apalagi dengan melihat gaya bermainnya yang mirip dengan Ronaldo muda dahulu. Akan tetapi dia menyanggah itu dikarenakan sama sekali tidak ingin terbebani dengan adanya ekspektasi yang besar.

Rodrygo mengungkapkan bahwa saya sama sekali tidak ingin terbebani dengan tekanan untuk menggantikan sosok pemain sekelas Cristiano Ronaldo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.