Sun. Sep 27th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Ronaldo Dipercaya Masih 7 Tahun Lagi Di Madrid

1 min read

Ronaldo Dipercaya Masih 7 Tahun Lagi Di Madrid

Flash Boat – Jorge Mendes yang merupakan agen dari Cristiano Ronaldo kembali meredam adanya kabar spekulasi mengenai kelanjutan masa depa kliennya itu. Mendes sendiri sudah menegaskan kalau pemain berjuluk CR7 itu masih akan lama bersama kubu klub Real Madrid.

Kelanjutan masa depan Ronaldo bersama klub berjuluk Los Blanco situ memang terus saja dipertanyakan di mana adanya percakapan sang pemain dengan pelatih klub Paris Saint Germain (PSG) bernama Laurent Blanc. Dia juga masih terus saja dikaitkan dengan klub lamanya Manchester United.

Ronaldo masih memiliki sisa kontrak kerja bersama Madrid hingga musim 2018 mendatang mendes sendiri meyakini kalau kliennya itu akan bertahan lama setelah itu dan pension di klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu.

Mendes mengungkapkan bahwa Ronaldo merupakan sosok pemian terbaik sepanjang masa.

Saya juga meyakini kalau dia akan bermain selama empat hingga tujuh tahun lagi bersama Madrid, dia itu akan pension di klub itu.

Dia sejauh ini masih merasa bahagia berada di Madrid dan dia akan memastikan pensiun dari dunia sepakbola saat usianya sudah mencapai 40 tahun.

Hal itu diyakini karena penampilan Ronaldo selama membela Madrid sama sekali tidak menurun dan sudah mencatatkan sejarah di klub itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.