Thu. Oct 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Ronaldo Mau Bale Dilepas

1 min read

Satu berita mengagetkan datang dari Real Madrid. Mega bintang mereka, Cristiano Ronaldo diberitakan memohon manajemen untuk jual Gareth Bale jadi modal untuk menguatkan tim mereka pada musim panas kelak.

Sosok 28 th. ini memanglah tengah melakukan musim yang berat di Real Madrid. Problem cedera kambuhan membuatnya belum juga jadi starter di La Liga sejak bln. September yang lalu.

Walau tidak sering bermain, Bale diberitakan masih tetap jadi sasaran dambaan Manchester United. Setan merah yakin bintang Timnas Wales ini juga akan tingkatkan permainan mereka hingga mereka masih tetap menginginkan mendatangkannya.

Menurut laporan yang ditulis Don Balon, niatan United untuk merekrut Bale memperoleh pertolongan dari bekas pemain mereka, Cristiano Ronaldo. Ronaldo diberitakan mereferensikan Manajemen Madrid untuk jual Bale ke MU.

Ronaldo sendiri beritanya kecewa dengan perform Bale yang menurut dia alami penurunan mencolok dari musim kemarin. Karenanya ia merekomendasikan club untuk jual Bale ke United, yang bersedia menembusnya dengan harga mahal.

Uang penjualan Bale nanti juga akan diproyeksikan untuk membuat Galacticos baru pada musim panas kelak. Karenanya Ronaldo menekan supaya manajemen club terima tawaran yang masuk dari bekas klubnya itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.