Sun. Jan 19th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Ronaldo Merasa Nyaman Di Madrid Namun Masih Mencintai United

1 min read

Ronaldo Merasa Nyaman Di Madrid Namun Masih Mencintai United

Flash Boat – Sang mega bintang bernama Cristiano Ronaldo kembali memberikan sinyal kalau dirinya tidak akan menutup karir sepakbolanya di klub Real Madrid. Dia membuat pengakuan memang merasa nyaman di Madrid, akan tetapi dia justru masih cinta ke Manchester United dan itu sama sekali tidak akan pernah luntur.

Pemain berjuluk CR7 itu mengawali karir sepakbolanya bersama klub Sporting Lisbon, akan tetapi namanya kemudian baru bisa benar – benar naik daun pada saat sudah memperkuat Manchester United. Selama enam tahun dia membela Setan Merah mampu bermain sebanyak 292 laga dan mencetak sebanyak 118 gol. Ronaldo mampu mempersembahkan sebanyak tiga trofi Premier League dan satu trofi Liga Champions.

Setelah itu dia memutuskan untuk pergi ke Real Madrid pada musim 2009 silam dan sudah memecahkan rekor transfer pemain paling mahal di dunia. Pada musim ke tujuh membela Los Blancos dia mampu memecahkan rekor dari Raul Gonzalez yang merupakan pemain pencetak gol terbanyak klub sepanjang sejarah.

Pada baru – baru ini pemain berusia 30 tahun itu membuat pengakuan akan pensiun dalam kurun waktu empat hingga lima tahun ke depan. Akan tetapi sebelum memutuskan untuk pensiun dia kemungkinan saja akan kembali ke United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.