Tue. Jul 14th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Ronaldo Senang Dengan Posisinya Di Madrid

1 min read

Ronaldo Senang Dengan Posisinya Di Madrid

Flash Boat – Sang mega bintang Cristiano Ronaldo sejauh ini sudah mulai mengubah pola cara bermainnya di beberapa musim terakhir untuk menjadi pemain pencetak gol produktif. Pada saat ini dia sudah menjadi seorang pemain berposisi sebagai pemain sayap meskipun dia menjadi penyerang tengah pada saat masih bermain untuk Manchester United.

Sejak datang ke Real Madrid pada musim 2009 silam dia sudah mampu menunjukkan kemampuannya sebagai seorang pemain winger. Dengan kemampuan yang dia miliki dalam hal peradaptasi dengan baik hal itu kemudian berimbas kepada dirinya menjadi pemain pencetak gol terbanyak.

Ronaldo mengungkapkan bahwa saya ini sudah banyak sekali berubah, saya ini bisa lebih dari sekedar pemain penyerang, akan tetapi merupakan pemain sayap. Meskipun penyerang itu bisa lebih dekat dengan mencetak banyak gol, akan tetapi pada posisi yang sekarang ini kesempatan untuk mencetak gol menjadi lebih sedikit.

Pemain berusia 30 tahun itu kembali mengungkapkan bahwa hal itu merupakan sesuatu yang sangat alami di dalam dirinya sendiri yang mana bisa membuatnya merasa senang. Anda bisa saja melihat evolusi disepanjang karir sepakbola saya. Ini merupakan hal yang baik dan akan terus dikembangkan ke depannya.

Pada saat ini pemain timnas Portugal itu sudah mencetak sebanyak 326 gol untuk Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.