Sun. Jan 19th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Ronaldo Tak Anggap Bale Sebagai Ancaman

1 min read

Ronaldo Tak Anggap Bale Sebagai Ancaman

Flash Boat – Gareth Bale banyak yang menyebutkan akan membuat status Cristiano Ronaldo sebagai pemain bintang utama klub Real Madrid menjadi terusik. Akan tetapi dari Ronaldo sendiri memberikan bantahan mengenai anggapan yang seperti itu.

Bale yang didatangkan dari klub Tottenham Hospurs oleh Madrid dengan nilai transfer yang mencapai sebesar 85 juta pounds pada musim panas 2013 silam mampu mematahkan rekor transfer Ronaldo yang dulu paling mahal di dunia saat di beli dari Manchester United.

Pada musim perdananya Bale memperkuat Los Blancos memang mampu bermain bagus. Bale mampu mencetak sebanyak 22 gol dan mampu memenangkan trofi Liga Champions dan Copa del Rey.

Pada saat ini mulai muncul kabar kalau Ronaldo merasa tidak suka berbagi sorotan dengan pemain yang lain di satu timnya. Kabar tidak harmonis hubungan ke dua pemain itu sudah sempat di sanggah oleh sang agen Bale bernama Jonathan Barnett. Akan tetapi sang agen itu membuat pengakuan kalau Ronaldo bukan teman dekat kliennya.

Ronaldo sendiri sudah membuat pengakuan kalau dirinya sama sekali tidak mempermasalahkan dengan adanya tim galactico baru di Madrid serta menganggap wajar karena itu merupakan bagian dari bisnis kemudian menyebutkan kalau hal itu sebagai bagian dari proses.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.