Sun. May 31st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Sangat Tidak Masuk Akan Jika Messi Dan Ronaldo Tinggalkan Spanyol

1 min read

Sangat Tidak Masuk Akan Jika Messi Dan Ronaldo Tinggalkan Spanyol

Flash Boat – Javier Tebas yang merupakan presiden LFP merasa yakin kalau sosok pemai sekelas Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sama sekali tidak akan meninggalkan Spanyol. Pada pandangan dia ke dua pemain itu sangat mustahil sekali akan meninggalkan La Liga. Sama seperti halnya Catalunya yang ingin merdeka dari Spanyol.

Pada beberapa musim terakhir ke dua pemain itu menjadi bahan spekulasi pada bursa transfer. Ronaldo sendiri kerap dikaitkan dengan klub lamanya Manchester United dan klub kaya rasa Prancis, Paris Saint Germain (PSG). Bahkan pemain berjuluk CR7 itu di yakini akan hengkang ke salah satu tim itu pada bursa transfer musim panas depan.

Sementara itu untuk Messi sendiri terus saja dihubungkan dengan klub Chelsea. Adanya sosok Fabregas di dalam skuad The Blues yang merupakan teman dekat Messi menjadi satu alasan penting Messi kemungkinan akan bergabung dengan Chelsea.

Akan tetapi bagi Tebas merasa yakin kalau hal itu sama sekali tidak akan terjadi. sebab dua klub besar yaitu Barcelona dan Real Madrid masih membutuhkan ke dua pemain itu.

Pria berkebangsaan Kosta Rika itu mengungkapkan bahwa Messi dan Ronaldo memang diisukan akan pergi dari La Liga Spanyol dalam dua musim terakhir. Akan tetap ke duanya itu mustahil melakukan hal tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.