Sun. Sep 27th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Santiago Bernabeu Resmi Sambut Kehadiran Bintang Porto

1 min read

Santiago Bernabeu Resmi Sambut Kehadiran Bintang Porto

Flash BoatReal Madrid kembali lanjutkan kebiasaan mereka untuk berburu pemain bertalenta, kali ini melalui situs klub mereka memberikan konfirmasi bahwa telah resmi lakukan kesepakatan dengan pihak klub FC Porto mengenai pembelian pemain muda bertalenta mereka yakni Danilo Luiz Da Silva yang memang telah lama menjadi targer buruan.Dengan demikian musim depan Los Blancos resmi sambut kedatangan bek asal Brazil tersebut di Santiago Bernabeu.

Dalam pengumuman yang mereka sampaikan tersebut kabarnya Danilo telah menyetujui untuk ikatan kontrak permanen hingga 30 Juni 2021 mendatang. Meski demikian Porto untuk saat ini masih memiliki hak untuk tetap menggunakan tenaga Danilo dalam skuad tim mereka setidaknya hingga berakhirnya musim ini dan baru akan melepas awal musim depan. Diharapkan dengan bergabungnya Danilo lini pertahanan skuad asuhan Carlo Ancelotti tersebut akan semakin kokoh lagi.

Musim ini penampilan Danilo memang sangat impresif hingga banyak klub elit Eropa yang telah lama pula menyatakan hasrat untuk bisa memilikinya. Namun setelah melalui proses negosiasi yang alot, Real Madrid akhirnya berhasil meluluhkan hati pihak Porto untuk bisa meminang Danilo yang kabarnya dengan magar sebesar 20 juta euro untuk pemain yang memulai karir profesionalnya bersama klub Santos FC tersebut.

Danilo sendiri sudah tiga musim menghabiskan karirnya bersama Porto, dalam kurun waktu tersebut tercatat dia telah melakoni laga penting sebanyak 129 kali pertandingan dengan memberikan torehan berupa gol sebanyak Sembilan buah serta 14 assist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.