Thu. Oct 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Satu Gol Cukup Pastikan Tiga Poin Barcelona Dikandang Valencia

1 min read

Satu Gol Cukup Pastikan Tiga Poin Barcelona Dikandang Valencia

Flash Boat – Laga lanjutan La Liga Spanyol mempertemukan Barcelona yang melakoni laga tandang ke Mestalla Stadium untuk menantang tim tuan rumah Valencia dalam laga yang digelar pada Senin 1 Desember 2014. Dalam laga yang berjalan sengit itu skuad asuhan Luis Enrique akhirnya mampu membawa pulang raihan tiga poin usai memetik kemenangan dengan skor tipis satu gol tanpa balas atas tim tuan rumah.

Babak pertama berjalan dengan sengit, kedua tim saling melancarkan serangan. Namun taka da gol tercipta hingga paruh pertama usai justru permainan keras yang diperlihatkan yang memaksa wasit harus mengeluarkan beberapa kartu kuning untuk kedua tim dalam laga tersebut. Ada nama Gerrard Pique, Jordi Alba, serta Jeremy Matheu dikubu Barcelona. Sedangkan dikubu Valencia ada nama Shkodran Mustafi dan Barragan.

Dibabak kedua Barcelona justru lebih mendominasi jalannya pertandingan dengan ciri khas permainan cepat dari kaki ke kaki mereka dalam membangun serangan dan tak memberikan ruang kepada pemain Valencia dalam mengembangkan permainan. Namun beberapa peluang yang mereka bangun masih kesulitan untuk menembus rapatnya pertahanan Valencia.

Usaha Blaugrana akhirnya berbuah manis dimasa injury time babak kedua yang lahir berkat gol Sergio Busquets. Berawal dari umpan Lionel Messi yang diteruskan dengan tandukan Neymar namun masih sempat dihalau kiper Valencia Diego Alves. Bola muntah mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Busquets yang berhasil dikonversi menjadi gol untuk mengubah kedudukan menjadi 1-0 dan bertahan hingga laga usai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.