Fri. Oct 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Satu Suporter Tewas Jelang Laga Atletico Madrid Kontra La Coruna

1 min read

Satu Suporter Tewas Jelang Laga Atletico Madrid Kontra La Coruna

Flash Boat – Laga lanjutan La Liga Spanyol mempertemukan duel sengit antara Altetico Madrid yang berhadapan dengan deportivo La Coruna dalam laga yang digelar pada Minggu 30 November 2014 lalu. Namun dikabarkan sempat terjadi kerusuhan antara da kubu supporter menjelang bergulirnya laga tersebut yang berakibat beberapa supporter mengalami luka dan satu supporter dilaporkan tewas dalam kerusuhan tersebut.

Bentrok kedua supporter itu terjadi saat kedua kelompok memasuki wilayah San Rufo, Virgen del Puerto dan Paseo de la Ermita sekitar pukul 09.00 waktu setempat. Kerusuhan bermula saat mereka berpapasan dan kedua kelompok supporter saling melontarkan kalimat ejekan satu sama lain yang memicu terjadinya bentrokan yang tak dapat dielakkan lagi. Kerusuhan mulai memanas saat kedua kelompok saling lempar dengan menggunakan benda keras.

Akibat kerusuhan tersebut dilaporkan ada sekitar sebelas orang mengalami luka-luka. Ada tiga orang yang menderita luka tusuk, tiga orang mengalami luka pada bagian kepala, serta satu supporter lagi mengalami luka sobek pada bagian wajah. Tak hanya itu kerusuhan tersebut juga mengakibatkan satu orang polisi mengalami patah pada jarinya.

Yang lebih parah lagi satu supporter dari kubu La Coruna harus merenggang nyawa akibat bentrok tersebut saat berusaha dilarikan ke rumah sakit Clinico. Suporter tersebut meninggal dunia setelah mengalami kegagalan dalam system pernafasan, dan mengalami luka parah pada bagian kepalanya. Tak hanya itu supporter tersebut juga dilaporkan sempat mengalami hipotermia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.