Sat. Jul 11th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Schuster : Navas Layak Jabat Kiper Utama Real Madrid!

1 min read

Schuster : Navas Layak Jabat Kiper Utama Real Madrid!

Flash Boat – Salah satu kiper terbaik Real Madrid saat ini, Keylor Navas mampu menunjukkan kualitasnya dengan permainan gemilang saat dia mendapatkan kesempatan untuk tampil dalam sejumlah partai. Bahkan dari enaqm partai pembuka ajang La Liga musim ini, permainannya sukses memikat pihak klub hingga tak heran jika kini banyak sanjungan yang dilayangkan kepadanya. Salah satunya datang dari legenda hidup Los Blancos, Bernd Schuster.

Mantan pemain yang juga pernah menjabat sebagai pelatih Real Madrid itu berpendapat bahwa dengan kemampuan yang ditunjukkan Navas selama ini, dia layak untuk mendapatkan jabatan sebagai pengawal gawang utama Los Blancos untuk waktu yang lama. Bukti kualitas Navas sudah terlihat dari tujuh partai resmi yang diperankannya dimana dari total tersebut, Navas baru kemasukan satu gol saja.

Schuster menambahkan bahwa saat ini pemain berkebangsaan Kosta Rika tersebut tak harus selalu menyamai level kiper terdahulunya Iker Cassilas ang telah menjadi bagian dari legenda klub sebab karir Navas di Santiago Bernabeu sendiri masih terbilang awal. Bagi Schuster yang terpenting yang harus dilakukan Navas adalah menjawab kepercayaan dengan terus meningktkan kemampuan serta bermain sebaik mungkin dalam setiap pertandingan.

Status Navas bersama El-Real sendiri sempat diragukan setelah dia masuk dalam rencana klub terkait proses kepindahan kiper Manchester United David De Gea pada bursa transfer musim panas kemarin. Pada akhirnya De Gea gagal berlabuh lantaran masalah dokumen, dan semenjak itu Navas buktikan kapsitasnya dengan tampil gemilang untuk menjawab segala keraguan selama ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.