Mon. Sep 21st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Sejauh Ini Neymar Belum Bisa Satu Level Dengan Ronaldo Dan Messi

1 min read

Sejauh Ini Neymar Belum Bisa Satu Level Dengan Ronaldo Dan Messi

Flash Boat – Gilberto Silva yang merupakan mantan pemain timnas Brasil mengklaim kalau Neymar sejauh ini belum bisa berada satu level yang sama dengan sosok pemain seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Akan tetapi Neymar sendiri masih akan bisa terus berkembang ke depannya karena dia belum bisa kebentuk permainan terbaiknya.

Neymar mampu bermain apik pada saat memperkuat Barcelona di sepanjang musim ini dan sudah tercatat mencetak sebanyak 13 gol dari total bermain sebanyak 14 laga. Pemain itu sejauh ini masih berada di puncak daftar pencetak gol terbanyak sementara di ajang La Liga Spanyol.

Penampilan apik Neymar memang terbukti menjadi faktor utama kekuatan tim Barca pada musim ini khususnya semenjak Messi tidak bisa bermain. Barca pun pada saat ini masih memuncaki daftar klasemen sementara La Liga Spanyol dengan raihan sebanyak 27 poin.

Tidak heran pujian kemudian banyak tertuju kepada Neymar. Bahkan pelatih timnas Brasil yaitu Carlos Dungan sendiri menilai kalau anak asuhannya itu sudah bisa sebaik Ronaldo dan Messi. Akan tetapi Gilberto sendiri tidak satu pendapat dengan Dunga.

Gilberto mengungkapkan bahwa Neymar memang telah melakukan semuanya sejauh ini dengan sangat baik. Dia mampu bermain bagus untuk Barcelona dan bisa saja mencapai ke performa terbaiknya. Namun hingga saat ini dia masih belum bisa satu level dengan sosok seorang Messi dan Ronaldo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.