Thu. Sep 24th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Setelah Mata, Kini Valencia Juga Ingin Pulangkan Silva Ke La Liga

1 min read

Setelah Mata, Kini Valencia Juga Ingin Pulangkan Silva Ke La Liga

Flash Boat – Salah satu peserta La Liga Spanyol yakni Valencia nampaknya masih belum bisa move ono dari sejumlah mantan punggawa yang telah meninggalkan mereka. Valencia masih memiliki hasrat besar untuk bisa bereuni dengan pemain tersebut dengan cara membeli kembali dari klub mereka saat ini. Sebelumnya Valencia gencar diberitakan untuk bisa kembali memiliki mantan gelandang Juan Mata yang saat ini bermain untuk Manchester United musim depan.

Kini hasrat yang sama juga kembali muncul dalam benak pihak management klub, kali ini mereka juga dikabarkan untuk bisa mendapatkan kembali bermantan gelandang lainnya yakni David Silva yang tengah menikmati karirnya bersama Manchester City. Sebelumnya Silva telah laman menjadi bagian dari klub yang berjuluk Tim Kelelawar tersebut, namun akhirnya sang pemain dilepas ke The Citizens pada tahun 2010 silam.

Mendatangkan sejumlah pemain baru berkualitas seperti Mata dan Silva menjadi salah satu proyek Valencia dalam mempersiapkan tim yang saat ini memiliki peluang besar untuk mengamankan jatah satu tiket tampil di Liga Champions musim depan. Melihat peluang untuk mendapatkan Mata sangat sulit lantaran pernyataan Setan Merah yang masih akan menahannya lebih lama membuat Valencia kini mengalihkan target misi mereka kepada Silva.

Untuk mendapatkan Silva sendiri nampaknya lebih realistis menyusul kabar yang menyebutkan bahwa Manchester City tengah menyusun skema baru dengan melepas sejumlah pemain mereka musim depan yang memiliki usia relative tua yang salah satunya mencantumkan nama gelandang Timnas Spanyol tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.