Sat. Oct 24th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Setien Membela De Jong Yang Performanya Dianggap Menurun

1 min read

Penampilan Frenkie de Jong di Barcelona kini sedang menurun. Pelatih Barca yakni Quique Setien memberikan pembelaan kepada pemainnya itu.

Pemain berkebangsaan Belanda itu bersama Barca musim ini sudah bermain sebanyak 18 kali. Dia baru bisa melesakkan 1 gol dan 2 assist saja.

Pada akhir pekan ini saja Barca harus menelan kekalahan dari Valencia. Pada laga tersebut Barca menelan kekalahan dengan skor akhir 0-2.

De Jong tidak mampu mengulang performa apiknya dalam laga tersebut. Pada tanggal 9 September 2019 silam dia membawa Barca memetik kemenangan 5-2 atas Valencia dan dia melesakkan 1 gol dan 1 assist.

Pada saat bermain dalam laga tersebut dia mencatatkan 89 kali tentuhan, melakukan 1 kali tembakan dan usahanya tersebut on target.

Setien mengungkapkan bahwa itu merupakan anda, akan tetapi memang adil juga untuk mengungkapkan apa adanya mengenai kekurangan pemahaman yang ada di dalam tim.

Setien mengungkapkan bahwa De Jong bermain dengan cara dia sendiri pada beberapa bulan terakhir ini dan sekarang ini kami meminta dia untuk melakukan sesuatu hal yang berbeda dari biasanya.

Hal itu tentu saja membuat dia harus membutuhkan waktu untuk adaptasi dengan permintaan kami yang baru karena tidak seperti yang biasa dia lakukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.