Mon. Oct 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Setien Sebut Ibiza Berikan Perlawanan Sengit

1 min read

Barcelona harus bekerja keras saat melawan Ibiza di babak 32 besar Copa del Rey. Pelatih Quique Setien memberikan pujian kepada penampilan alot tim lawan yang mampu menyulitkan Barca.

Barca bahkan harus tertinggal lebih dulu dan membutuhkan gol pada masa injury time untuk memastikan kemenangan 2-1 dalam laga tersebut. Ibiza sendiri yang bermain di kandang mampu unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak pada menit ke 9 melalui Pep Caballe.

Barca baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke 72 melalui Antoine Griezmann. Pemain berkebangsaan Prancis itu kemudian memastikan timnya lolos berkat gol ke duanya pada menit ke 94.

Setien mengakui penampilan timnya memang tidak cukup bagus. Akan tetapi pada sisi lain tim lawan memang begitu menyulitkan terlebih lagi dengan gol cepat yang mereka cetak.

Setien mengungkapkan bahwa saya sama sekali tidak senang dengan performa tim kami tadi. Saya merasa lebih senang jika laga diselesaikan dengan cara yang berbeda. Akan tetapi di tempat yang seperti ini memang sulit dilakukan.

Mereka bisa bermain agresif dan intens pada saat bertahan, laga sama sekali tidak mudah. Kami mengambil banyak kesimpulan untuk ke depannya. Pada saat anda membuat sejumlah hal dengan cara yang buruk maka pada saat itulah anda bisa meningkatkan sejumlah hal juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.