Tue. Sep 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Sevilla Berencana Bungkus Gelandang Inter Milan Ini Januari Nanti

1 min read

Sevilla Berencana Bungkus Gelandang Inter Milan Ini Januari Nanti

Flash Boat – Salah satu klub peserta Primera Division, Sevilla kabarnya akan kembali memanfaatkan hubungan baik mereka dengan salah satu klub asal Liga Serie-A Italia, Inter Milan. Sebuah rencana tengah dipersiapkan Sevilla yang ingin membuka jalan negosiasi dengan Nerrazuri terkait keinginan mereka untuk membajak salah satu pemain yang tengah dalam radar pemantauan yang ingin segera direalisasikan segera pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Pemain yang mampu memikat Sevilla tersebut adalah Gary Medel yang saat ini bujuk rayu sudah mulai dilancarkan. Pembicaraan secara personal antara Sevilla dan sang pemain bersangkutan pun juga sudah terbuka perihal rencana untuk mengajak Medel mengembangkan karir dikompetisi Spanyol. Sevilla mencium adanya peluang besar untuk meluluhkan hati Medel.

Seperti yang diketahui peran pemain berkebangsaan Cile tersebut bersama pasukan Roberto Mancini mulai terpinggirkan setelah menurunnya jam terbang yang diberikan. Terlebih kebijakan La Beneamata pada bursa transfer musim panas kemarin yang sukses mendatangkan pesaing Medel untuk posisi gelandang sayap yaitu Fillipe Melo dari klub Turki Galatasaray semakin membuat posisi Medel terpojok.

Oleh karena itu nampaknya Medel sendiri akan luluh dengan ajakan Sevilla guna mencari peluang tampil secara regular. Selain itu bergabung bersama Sevilla juga akan membuat Medel bisa merasakan sengitnya kompetisi Liga Champions yang saat ini tak didapatkannya bersama Inter Milan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.